FreeWebs Solusi Pembelajaran E-Business

Aku nggak ngerti kenapa dosen ku merekomendasikan bahkan mewajibkan anak-anak marketing di kampus untuk menggunakan blogger untuk aplikasi matakuliah e-business. mentang-mentang blogger merupakan produk google. aku juga heran kenapa google bisa begitu familiar ya maklumlah aku ini pendukung yahoo (tapi kok pake blogger he.. he... he.. ) ya itu karena disuruh dosen ku sepertinya kedepannya kelas kami akan talk about adsense. Buat kalian yang fanatik google peace selalu bukan maksud hati ingin memprovokasi.
Alasan aku ga pengen pake blogger karena blogger designnya susah perlu ngerti tag html so musti ngerti pemograman html segala, ya itu tadi mentang2 familiar.
Ya itu tadi cuma uneg-uneg aja.
Sebenarnya aku ingin mempekenalkan layanan web gratis yang aku gunakan yaitu www.freewebs.com dengan freewebs kita bukan hanya sekedar bikin web tapi bisa bikin blog, forum, etc. di Indonesia penggunanya banyak juga tapi web nya kebanyakan gak keurus.
Kalo mau tau hasil kreasiku silakan berkunjung http://freewebs.com/whazoo disana berisi artikel bagus yang gw dapet dari browsing
Freewebs itu designnya keren-keren ditampah lagi komponen (widget) yang oke kalo ingin mempelajari e-businees disediakan toolsnya buat jualan online termasuk google adwors dsb.
Rencananya gw mau bikin web komunitas buat anak - anak poltek ya tunggu aja posting berikutnya posting

0 komentar:

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger | Blue Business Blogger